Pagar GBK Rubuh Usai Selebrasi The Jakmania, Ferry Paulus: Kami Ganti! - Berita

Breaking

Breaking News

BANNER 728X90

Rabu, 10 Juli 2019

Pagar GBK Rubuh Usai Selebrasi The Jakmania, Ferry Paulus: Kami Ganti!

Jakarta - Pagar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) roboh saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung tadi malam. CEO Persija, Ferry Paulus, akan mengganti kerugian itu.



Laga dua klub besar antara Persija dengan Persib yang tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 910/7/2019) rampung dengan hasil imbang 1-1. Tapi, laga itu menyisakan pagar pembatas penonton di tribune dengan lapangan di bagian utara roboh saat The Jakmania merayakan gol bomber Macan Kemayoran, Marko Simic.

Ferry menilai aksi itu sebagai kewajaran. Makanya, manajemen Macan Kemayoran siap mengganti.

Sebagai gambaran, untuk menyewa SUGBK. Persija harus mengeluarkan dana sebesar Rp 1,950 miliar. Jumlah itu dibagi, Rp 450 juta biaya pemakaian. Sementara itu, sisanya Rp 1,5 miliar merupakan uang jaminan jika ada kerusakan yang dilakukan.

"Biasa yah, mungkin karena antusias, terlalu euforia," kata Ferry di Pintu VIP GBK.

"Biasanya nanti dari pihak Pusat Pengelolaan Kompleks (PPK) GBK ada catatan pergantiannya dan kami siap ganti," dia menambahkan.

Lebih dari itu, Ferry juga memuji The Jakmania yang sudah mendukung habis-habisan timnya di stadion.

"Luar biasa bagus. Artinya, betul-betul menjadi pemain ke-12 yang memberikan darah segar," kata dia.

Sementara itu, pihak PPK GBK saat dimintai konfirmasi mengenai kerugian belum bisa memberikan keterangan. Direktur Utama PPK GBK, Winarto, sedang rapat.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar